Gejala Impotensi Yang Harus Diketahui Pria
Home / Gejala Impotensi / Gejala Impotensi Yang Harus Diketahui Pria

Gejala Impotensi Yang Harus Diketahui Pria

 

Gejala impotensi – Impotensi atau yang dikenal orang dengan istilah lemah syahwat memang menjadi salah satu masalah besar pada pria yang harus segera diatasi. Ketika pria mengalami masalah lemah syahwat atau impotensi tentunya ada rasa tidak percaya diri dan berbagai masalah lain yang menyerang pria tersebut.

Impotensi yang menyerang pria tidak akan muncul begitu saja. Dan berikut kami akan berikan informasinya beberapa gejala impotensi yang harus diketahui pria. Gejalanya memang harus dikenali untuk bisa mencari solusi jika memang diri Anda berpotensi dengan gangguan impotensi ini. Dengan mengetahui gejala impotensi Anda juga lebih bisa mengambil ancang – ancang pengobatan di lain hari. Yuk langsung cek informasi tentang gejala impotensi berikut ini!

Gejala Impotensi Pada Pria

Obesitas pada pria

Masalah fisik lain yang dapat menjadi salah satu penyebab lemah syahwat adalah tubuh yang terlalu gemuk atau obesitas. Dan sebagian pria dengan obesitas biasanya akan mengalami banyak sekali masalah. Misalkan adalah fisik yang terlalu lemah dan tak bergairah. Pada dasarnya obesitas sendiri merupakan penyebab dari segala penyakit liver, jantung bahkan impotensi.

Rata – rata pria yang mengalami obesitas memang akan mengalami kurang gairahnya dalam hal percintaan. Bobot tubuh yang berat dan beratnya menyangga tubuh juga menjadi alasan normal mengapa obesitas menyebabkan impotensi pada pria. Agar diri Anda tidak mengalami masalah impotensi seperti ini, ada baiknya untuk Anda menjaga pola hidup sehat Anda dan terus lakukan diet sehat menjaga tubuh agar tidak sampai mengalami masalah obesitas.

 

Gangguan hormonal

Satu lagi penyebab dari lemah syahwat pada pria yaitu gangguan hormonal pria. Keseimbangan hormon – hormon yang ada didalam tubuh memang akan terganggu oleh sebab gangguan hormonal. Jika seorang pria tahu dan mengenali masalah ini, tentu pria wajib untuk segera menanganinya. Ada sejumlah faktor juga yang diketahui menjadi salah satu pemicu gangguan hormonal. Misalkan seperti usia yang semakin menua, gangguan liver, penyakit ginjal, gangguan disfungsi testis serta beberapa masalah kesehatan yang lainnya. Hal ini ada baiknya segera dikonsultasikan dengan dokter kepercayaan Anda supaya bisa memberikan pertolongan medis demi mencegah efek impotensi atau lemah syahwat.

 

Cemas

Cemas dan stres memang hanya berbeda tipis. Kecemasan yang begitu besar juga akan dapat membuat pria terhambat mengalami ereksi. Ketika pria tidak mampu melakukan ereksi maka secara otomatis pasangan tidak akan bisa terpuaskan.

Di waktu tertentu, sebagian pria juga akan merasa cemas berlebihan dimana jika terus berlanjut maka akan menjadi masalah besar nantinya. Mulai sekarang ketika Anda mengalami cemas, kenali apa yang membuat Anda cemas dan segera cari tahu apakah didalam diri Anda memang ada impotensi atau tidak. Jika memang terbukti didalam diri Anda mengalami masalah impotensi, segera Anda lakukan penanganan sebelum lebih serius lagi dampaknya.

 

Depresi

Depresi dan stres memang hampir mirip. Akan tetapi keduanya adalah kondisi yang sebenarnya berbeda. Depresi sendiri biasanya akan lebih menguras tenaga dan secara otomatis akan bisa membuat kemampuan seksual pria ikut menurun. Ketika seorang pria mengalami depresi, biasanya dia akan gagal juga mencapai ereksi. Ketika gagal mencapai ereksi, maka tentu secara otomatis kondisi depresi juga akan ikut mengalami peningkatan.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang gejala impotensi. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi Anda.

 

 

About caraagartahanlama

Check Also

Pengertian Ejakulasi Dini

Pengertian ejakulasi dini – Belakangan ini memang semakin banyak pria mengeluh dengan kondisi keperkasaannya. Salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *