Dampak Berbahaya Penggunaan Vacum Pembesar Penis
Home / merawat penis / Dampak Berbahaya Penggunaan Vacum Pembesar Penis

Dampak Berbahaya Penggunaan Vacum Pembesar Penis

 

Dampak berbahaya penggunaan vacuum pembesar penis – Ada banyak sekali faktor yang bisa pengaruhi keharmonisan kehidupan berumah tangga Anda dan pasangan, salah satunya adalah kegiatan atau pun aktifitas hubungan suami istri yang umumnya disebut dengan seks. Seks ini adalah salah satu bentuk komunikasi antara Anda dengan pasangan. Bisa dikatakan, seks adalah bentuk komunikasi paling intim antara Anda dan pasangan. Jadi, Anda jangan hanya perlakukan seks ini sebagai pemuas nafsu dan juga kebutuhan biologis saja. Untuk mendapat seks yang berkualitas, maka Anda harus memiliki kondisi tubuh yang sehat dan prima. Sebagai seorang pria, salah satu hal terpenting yang ada kaitannya dengan hal ini adalah kondisi penis Anda.

Perlu Anda tahu bahwa ada banyak kasus yang mana pria merasa tak bisa memuaskan pasangannya, sebab memiliki ukuran penis mereka yang terlalu pendek atau pun kecil. Memang hal tersebut jadi salah satu faktor yang pengaruhi performa seks Anda. Biasanya pria dengan masalah ini gunakan beberapa cara untuk mengatasinya, salah satunya adalah dengan menggunakan vacum pembesar penis. Alat tersebut memang bisa bantu dalam memperbesar ukuran penis. Tapi, ada beberapa dampak terburuk yang harus Anda tahu tentang penggunaan alat tersebut. Berikut ini adalah beberapa dampak berbahaya penggunaan vacuum pembesar penis yang harus Anda tahu.

 

Dampak Berbahaya Penggunaan Vacum Pembesar Penis

Pembesaran ukuran tak permanen

Dampak yang pertama adalah ukuran yang didapatkan setelah menggunakan vacuum pembesar penis ini memang hasilnya lebih besar dari yang sebelumnya, tapi ukuran tersebut tidak permanen. Setelah beberapa saat, penis akan kembali pada ukuran semula. Sebab, pada saat menggunakan vacuum pembesar penis, penis Anda pada dasarnya ditarik sampai meregang, dan ditambahkan lagi dengan aliran darah yang telah mengalir ke penis, maka penis akan terlihat besar. Namun, setelah kondisi tubuh Anda normal atau pun ereksi Anda selesai, maka jaringan yang ada di dalam penis tersebut akan kembali seperti semula. Hal inilah yang sebabkan ukuran penis tidak membesar secara permanen.

 

Jaringan rusak

Prinsip jerha alat pembesar penis ini adalah meregangkan penis. Ini artinya alat tersebut akan memaksa penis memanjang lebih dari ukuran yang seharusnya. Sebab ada pemaksaan di sini, maka jaringan yang ada di dalam penis akan rusak. Hal tersebut tentu sangat berbahaya sekali. Selain itu, pada saat pasangan Anda menyentuh penis Anda pada saat ereksi atau pun tidak, Anda pastinya akan merasakan rangsangan hebat serta gairah yang memuncak. Sebab, di dalam penis ada ribuan atau bahkan jutaan syaraf. Sistem syaraf dengan jumlah banyak ini yang sebabkan penis jadi area yang sangat sensitive dan menjadikan Anda terangsang pada saat disentuh oleh pasangan Anda. Dan seperti yang telah kami sebutkan bahwa vacuum pembesar penis ini bekerja dengan meregangkan jaringan penis dan membuatnya jadi besar, sehingga ada kemungkinan akan merusak syaraf – syaraf yang berada di dalam penis Anda.

 

Saluran kencing dan juga sperma

Di dalam batang penis ada saluran kencing dan juga sperma yang berguna sebagaimana nama saluran tersebut. saluran kencing ini untuk keluarkan urin serta saluran sperma jadi jalan keluar sperma pada saat dilakukannya penetrasi maupun pembuahan. Saluran tersebut juga bisa rusak sebab penggunaan vacuum pembesar penis. Dan ada kemungkinan terjadinya pendarahan dalam. Jika yang demikian ini terjadi, maka akan ada banyak sekali masalah kesehatan yang dapat Anda peroleh, dimulai dari infeksi sampai dengan kanker.

Demikian tadi informasi tentang dampak berbahaya penggunaan vacuum pembesar penis. Semoga saja manfaat.

About caraagartahanlama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *