Cara Mengatasi Impotensi Pada Pria Yang Paling Aman
Home / Solusi untuk ejakulasi dini / Cara Mengatasi Impotensi Pada Pria Yang Paling Aman

Cara Mengatasi Impotensi Pada Pria Yang Paling Aman

 

Cara mengatasi impotensi – Mengalami masalah impotensi memang harus segera diperangi karena hal ini jika dibiarkan tentu akan menimbulkan masalah lain yang tak kunjung usai. Bahkan keharmonisan rumah tangga juga kemungkinan besar mengalami gangguan karena impotensi ini.

Sebenarnya impotensi masih bisa diatasi. Hanya saja tak banyak pria yang percaya diri mengungkapkan dirinya mengalami impotensi dan mencari solusi cara mengatasi impotensi. Berikut kami akan berikan informasinya tentang beberapa cara mengatasi impotensi yang paling aman dan ampuh diterapkan. Yuk cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Cara Mengatasi Impotensi  yang Paling Aman

Akupuntur

Cara mengatasi impotensi yang pertama adalah dengan melakukan teknik akupuntur. Akupuntur merupakan salah satu cara mengatasi impotensi yang banyak digunakan untuk mengatasi berbagai masalah seksual pria bahkan selama lebih dari ratusan tahun. Walau demikian, bukti ilmiah yang mendukung keunggulannya mengatasi impotensi memang masih samar. Akupuntur juga bisa dilakukan dengan bantuan ginseng. Tetapi yang digunakan bukan ginseng sembarangan akan tetapi ginseng Korea yang memang sudah banyak terbukti kualitasnya.

Jus delima

Jus delima ini merupakan buah yang didalamnya kaya akan kandungan antioksidan. Manfaat dengan mengonsumsi jus delima selain dapat mengatasi masalah impotensi juga dapat membantu mengurangi resiko sakit jantung, tekanan darah tinggi dan sebagainya. Bagi pria yang mengalami masalah dengan impotensi disarankan mengonsumsi jus delima secara rutin untuk mendapatkan manfaat sehatnya.

Hanya saja, bukti ilmiah yang menyebutkan tentang jus delima untuk mengatasi impotensi memang masih belum ada. Akan tetapi kemungkinan besar, karena jus delima dapat membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi dan sakit jantung yang notabennya merupakan masalah pencetus impotensi. Maka bisa jadi karena hal ini, jus delima dikaitkan sebagai salah satu bahan alami terbaik mengatasi impotensi. Anda bisa coba.

Yohimbe

Ramuan yohimbe memang sering diberikan oleh dokter untuk mengatasi masalah impotensi. Akan tetapi belakangan ini memang yohimbe kurang digunakan lagi seperti zaman dulu karena beberapa orang juga menganggap kalau yohimbe tidak efektif karena dapat menimbulkan masalah lain seperti sindrom cemas, hipertensi dan gelisah pada pria.

Tanduk kambing

Konon memang tanduk kambing bisa mengatasi masalah impotensi. Didalam sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Italia memang menyatakan hal yang positif dari tanduk kambing. Yang jelas, didalam sebuah studi yang dilakukan para penelit di Italia menyatakan kalau tanduk kambing mengandung zat yang bernama icariin dimana zat ini bereaksi dan bekerja mirip viagra.

Ramuan herbal mengatasi impotensi

Ada beberapa ramuan herbal dalam mengatasi masalah impotensi yang dapat digunakan. Siapkan beberapa bahan berikut ini diantaranya :

  • Bawang putih
  • Madu
  • Jahe
  • Daun kemangi
  • Air putih 1 gelas

Cara meraciknya ramuan herbal yang satu ini diantaranya :

  • Tumbuk bawang putih, jahe dan daun kemangi lebih dulu.
  • Selanjutnya tumbuk sampai benar – benar halus. Kalau sudah halus, campurkan tumbukan dengan madu serta air.
  • Selanjutnya bisa Anda panaskan racikan sampai mendidih.
  • Setelah mendidih langsung tiriskan sampai dingin sementara waktu dan minum sampai benar – benar habis.

Waktu yang sangat direkomendasikan untuk mengonsumsi ramuan ini pada sore hari atau 1 jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Juga disarankan untuk Anda melakukan dengan rutin. Dengan mengonsumsi ramuan ini masalah impotensi Anda juga bisa sembuh permanen.

Itulah beberapa cara mengatasi impotensi yang dapat Anda coba terapkan. Dapatkan manfaatnya dari cara mengatasi impotensi diatas.

 

 

About caraagartahanlama

Check Also

Penyebab Ejakulasi Dini yang Harus Diwaspadai

Penyebab ejakulasi dini – Salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan oleh para pria adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *