Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Paling Tepat
Home / obat untuk impotensi / Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Paling Tepat

Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Paling Tepat

 

Cara mencegah ejakulasi dini – Sebagian besar pria memang ada yang mengalami masalah ejakulasi dini. Bahkan sekitar 1 dari 3 pria di dunia mengalami masalah ejakulasi dini yang serius. Hanya saja, tak banyak pria yang sadar bahwa mereka tengah mengalami masalah ejakulasi dini. Hal ini juga karena ketika berhubungan pihak wanita tak mengalami kepuasan tetapi pria tetap merasakan kepuasan walau tidak dalam waktu yang lama.

Karena itu ada baiknya agar pihak wanita juga membantu memberikan saran pada pria. Jika wanita mengalami ketidaknyamanan berhubungan atau mengalami kondisi kurang puas selama berhubungan, segera utarakan. Dengan begini pria akan sadar dengan kondisinya dan bisa segera mengatasi masalah ejakulasi dini yang terjadi pada dirinya. Agar pria tidak mengalami masalah ejakulasi dini, Anda juga perlu melakukan tindakan pencegahan ejakulasi dini. Berikut cara mencegah ejakulasi dini yang paling tepat Anda terapkan.

 

Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Kurangi kegelisahan

Salah satu faktor yang dapat menjadi penyebab ejakulasi dini adalah rasa cemas dan gelisah. Untuk mengatasi hal yang semacam ini coba untuk Anda tidak memikirkan hal – hal negatif. Terlalu banyak memikirkan hal – hal negatif justru akan dapat menimbulkan rasa cemas itu sendiri.

Banyak pria memang akan merasakan dalam dirinya terdapat tekanan yang besar, jadi sebaiknya coba untuk rileks dan tetap bersikap fokus kepada pasangan. Kebanyakan pria memang kemudian menjadi kurang percaya diri di ranjang karena ejakulasi dini ini menunjukkan bahwa mereka tidak lagi berperforma baik. Namun lupakan hal ini dan tetap positif dalam berpikir.

 

Santai saja kawan

Salah satu cara mencegah ejakulasi dini yang paling tepat juga adalah santai. Bersantai merupakan salah satu cara yang bisa memperlambat gerakan Anda. Dengan bersantai Anda juga akan terkesan lebih gentle dan menggoda. Ini semua juga tentu ditentukan oleh sensitivitas pribadi Anda dimana dengan cara ini biasanya orgasme akan dapat ditahan menjadi lebih lama.

Coba untuk Anda memperlambat sedikit gerakan, lalu pindah ke posisi baru. Ini menjadi ide berhubungan intim yang sangat bagus Anda terapkan. Atau juga bisa Anda ambil istirahat supaya pasangan lebih terangsang dengan cara lain. Dengan demikian, Anda juga bisa tetap memuaskan pasangan ketika berada diatas ranjang. Jangan sampai tergesa – gesa tetapi nikmati setiap moment dengan sebaik mungkin.

Konsentrasi pada aktivitas foreplay

Ketika pasangan Anda sudah mulai komplain karena tidak mengalami kepuasan ketika bercinta. Anda ada baiknya mulai mencari cara agar ejakulasi dini tidak terjadi lagi. Demi mencegahnya, coba untuk berfokus pada foreplay. Walau Anda telah ejakulasi dini sekalipun, sebenarnya Anda juga masih punya kesempatan untuk membuat pasangan merasa terpuaskan.

Ejakulasi juga datang dengan cepat karena hal ini tidak diinginkan oleh banyak pria yang mengalaminya. Akan tetapi sebenarnya masih ada waktu juga untuk memberikan pengalaman seksual terbaik untuk pasangan sekalipun ejakulasi terjadi secara dini. Dengan melakukan foreplay yang intim, tentunya Anda juga akan bisa lebih luas dan penuh perhatian untuk menarik perhatian pasangan Anda.

Latihan untuk memperkuat otot PC (Pubococcygeus)

Melakukan olahraga atau latihan tujuan utamanya bisa memperkuat otot PC karena akan sangat membantu. Salah satu latihan untuk memperkuat otot PC (Pubococcygeus) adalah dengan latihan kegel. Latihan kegel ini juga menjadi salah satu olahraga penguat otot PC yang bisa dilakukan oleh pria.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang cara mencegah ejakulasi dini. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

About caraagartahanlama

Check Also

Teori Penyebab Ejakulasi Dini yang Perlu Diketahui

Teori penyebab ejakulasi dini – Ejakulasi dini memang menjadi sebuah masalah yang bisa terjadi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *